Ini Dia Wanita yang Mengaku Dihamili Bieber

Mariah Yeater, wanita asal California yang mengaku telah dihamili bintang pop remaja Justin Bieber semakin tenar. Setelah menuduh kekasih Selena Gomez adalah ayah dari bayinya, kini foto-foto wanita berusia 20 tahun itu pun mulai beredar.

Berbagai pose ekstrim Yeater juga beredar luas. Seperti dimuat dalam laman Daily Mail, Yeater berpose  dengan menampilkan gambar close up wajahnya dengan rambut dikuncir dan memperlihatkan  3 tindikan di bibir serta satu tindikan di hidungnya.

Yeater juga berpose bak superstar dengan memamerkan punggung yang dihiasi dua tato pita kupu-kupu. Ia juga menunjukkan gambar dirinya tanpa busana sambil menutup payudara dengan tangan. Disitu pun terlihat jelas, terdapat dua tato lagi berbentuk bintang di kedua sisi pinggulnya.

Namun, ada satu foto yang memperlihatkan wajah manis dan lugu Mariah Yeater. Foto itu diambil dari buku tahunan milik Yeater tahun 2006. Sebagian foto lainnya pun menunjukkan wajah kesal dan wajah ceria Yeater.

Setelah menuduh Bieber telah menghamilinya, kini, Yeater disebut-sebut sebagai Beliebers (sebutan untuk penggemar Bieber) yang sangat berbahaya bagi kelanjutan karir Bieber. Gara-gara tuduhannya, reputasi karir musik penyanyi pop remaja asal Kanada inipun terancam rusak.

Sebelumnya, secara blak-blakan Yeater  menuduh Justin Bieber telah melakukan hubungan seksual singkat 30 detik dengannya tanpa kondom di sebuah tempat di belakang panggung. Ketika itu, Bieber tengah melakukan konser di Los Angeles.

Penggemar Bieber yang dikenal sebagai Beliebers- pun bereaksi buruk terhadap berita ini. Bahkan, akibat tuduhan tersebut, Yeater diancam akan dibunuh oleh sejumlah fans fanatik Bieber.

Lewat akun twitter, satu fans Bieber juga mengancam Yeater dengan menuliskan, “'I could kill this b****, really she messes with my baby!!! SHE IS SOOO DEAD.”

sumber

0 komentar:

Posting Komentar